Football Poker Bersama Denilson Sebagai Duta Brasil Fairpoker588

Mari Bergabung Bersama Judi Poker Online

Hanya beberapa bulan yang lalu, Fairpoker588 mengumumkan perjanjian sponsor dengan yang luar bintang sepak bola Brasil Denilson de Oliveira Araújo , dikenal sebagai Denilson .

Sepak bola adalah lebih dari sebuah agama di Brazil dan Denilson telah menjadi salah satu bintang terang sepak bola di negara itu . Ini , dikombinasikan dengan pertumbuhan yang luar biasa dari Poker , yang menjadi pemain sepak bola dari Real Betis di salah satu pilihan yang sempurna untuk menjadi duta Fairpoker588 pertama di Brasil .

Denilson , 38 , lahir di Diadema , sebuah kota kecil di Brasil selatan terletak sekitar 20 kilometer dari salah satu kota paling terkenal di dunia, São Paulo . Carerra sebagai pemain sepakbola dimulai ketika ia menandatangani untuk klub lokal Ouro Verde pada usia 11 tahun , yang datang sebelum usia 16 comenzase karir sebagai pemain sepakbola profesional yang memimpin dia untuk bermain di tiga benua , Amerika, Eropa , dan Asia .

Pada usia 17 tahun, pemain sayap kiri ini melakukan debut di São Paulo FC, salah satu klub terbesar di Brasil. Pada tahun pertama, klub memenangkan Copa CONMEBOL 1994, sebuah kompetisi yang berlangsung antara tahun 1992 dan 1999, dan itu datang untuk menjadi sesuatu seperti Liga Europa saat.

Pada tahun 1998, Denilson membuat sejarah ketika Real Betis dibayar untuk apa yang kemudian harga rekor bagi pemain, £ 21,5 juta. Pada saat itu, Denilson adalah bagian dari tim Brasil yang memenangkan sepak bola Piala Dunia 2002, yang membuatnya salah satu pemain terbaik di planet ini.

Terlepas dari pinjaman singkat CR Flamengo, Denilson tetap di liga sampai tahun 2005 ketika dijual ke FC Girondins de Bordeaux.

Setelah menghabiskan satu tahun di Bordeaux, udara Brasil berubah ditandatangani untuk FC Al Nassr dari Arab Saudi pada tahun 2006, sebelum menjadi pemain di Major League Soccer setelah penandatanganan untuk FC Dallas pada tahun 2007. Tak lama kemudian, ia kembali ke Brasil bermain di SE Palmeiras pada tahun 2008 dan Itumbiara Esporte Clube pada tahun 2009, sebelum kembali ke Asia untuk bermain di Hai Phong FC Vietnam. Karirnya berakhir kembali ke Eropa untuk bermain di tim Yunani Kavala Nea F.C. pada tahun 2010.

Dalam terakhir untuk wawancara Majalah Fairpoker588, yang merupakan penerbit mitra kami Chad Holloway , Denilson berbagi minat dalam poker mulai berkat teman-temannya : Semua teman-teman saya mulai bermain poker dan yang membuat saya tertarik lebih permainan.

Denilson berharap keterampilan yang ada dalam bergerak sepak bola ke meja poker dan membanggakan dirinya sebagai anggota Tim Fairpoker588. Fairpoker588 adalah salah satu platform terbesar dan terbaik di dunia, jadi saya sangat bangga menjadi bagian dari tim ini, dan mudah-mudahan yang akan membantu saya mengembangkan keterampilan sendiri dari poker yang baik. saya berharap menjadi penting untuk pemain baru didorong untuk berpartisipasi dalam permainan yang menyenangkan ini.

Ketika ditanya tentang kesamaan antara sepak bola profesional dan poker, Brasil menjelaskan bahwa tanpa diragukan lagi, kesamaan utama antara dua disiplin adalah kesabaran dan konsentrasi, fitur ini penting jika kita menganggap bahwa dalam situasi tertentu Anda bisa kehilangan segalanya.

Selain itu, ia mengklaim bahwa baik sepak bola dan strategi yang sempurna poker untuk situasi yang paling sulit selalu tergantung pada lawan Anda hadapi. Setiap permainan harus menggunakan sebuah strategi kata Denilson. Dalam kedua olahraga, Anda tergantung pada lawan. Setiap orang memiliki gaya mereka bermain, dan saya akan mencoba untuk mencari tahu strategi mereka masing-masing.

Selebriti Brasil tampaknya telah belajar pelajaran dengan baik, karena selain berbicara tentang pemahaman lawan-lawannya, mengklaim bahwa posisi ini juga sangat penting. Baginya, baik dalam sepak bola dan poker, keputusan yang tepat menentukan hasilnya, tetapi di poker Anda memiliki lebih banyak waktu untuk membuat keputusan itu.

Kesamaan utama adalah apa keputusan untuk membuat, kata Denilson. Tetapi perbedaannya adalah bahwa dalam sepak bola Anda harus membuat keputusan yang cepat, di poker, tergantung pada posisi apa yang Anda miliki di atas meja, memiliki lebih atau kurang waktu untuk berpikir dan belajar lawan.

Denilson adalah pemula dalam dunia poker profesional dan ketika ia ditanya Holloway tentang prestasinya di meja dan dalam sepak bola mengatakan kepadanya bahwa Aku datang ke dunia poker baru-baru ini dan, sayangnya, tidak memiliki prestasi yang signifikan. Dalam sepak bola pasti yang terbaik adalah Piala Dunia 2002.

Mantan pemain sepak bola akan belajar dengan cepat karena dilatih salah satu pemain poker terbaik dari Brasil, Bruno “Foster” Politano. Politano, yang juga merupakan bagian dari Tim Fairpoker588 dengan pemain lain seperti Bruno Kawauti dan Nicolau Villa – Lobos, menjadi terkenal karena menjadi pemain Brasil pertama yang pernah menjadi November Sembilan setelah mencapai meja final Main Event World Series of poker tahun 2014, di mana juga merupakan Spanyol Andoni Larrabe.

Bukan suatu kebetulan bahwa ia menunjuk Politano sebagai pemain poker favorit mereka, dan duta PokerStars Neymar Jr sebagai pemain favoritnya. Bruno Foster adalah bagi saya pemain poker terbaik, kata Denilson. Selain menjadi pelatih saya adalah di antara yang terbaik di dunia . Sebagai pemain sepak bola saya tidak ragu , menurut saya Neymar akan diberi nama yang terbaik.

Denilson masih kekurangan banyak untuk menjadi Brasil pertama yang memenangkan WSOP Main Event , namun tantangan yang tidak dalam rencana mereka. Namun, Holloway ingin dimasukkan ke dalam mengikat dengan menanyakan apakah ia lebih suka untuk memenangkan Main Event World Series.

Sebuah kemenangan di WSOP adalah sesuatu yang bahkan tidak terlintas kepala saya, saya masih di awal ini, katanya. Seperti pada saat saya memulai karir saya sebagai pemain sepakbola, hari ke hari poker hidup hidup . Seperti yang saya telah mengalami peristiwa besar dalam sepak bola mungkin aku lebih memilih untuk bermain dan memenangkan WSOP [ tertawa ].